Langsung ke konten utama

cek SK TUNJANGAN GURU di direktorat p2tk dikdas

Direktorat P2TK Dikdas saat ini menyediakan website atau layanan informasi untuk pengecekan status SK Tunjangan Guru. Melalui layanan yang disediakan ini, bagi rekan guru calon penerima tunjangan tersebut bisa mengecek secara online status penerbitan SK apakah sudah terbit atau belum terkait dengan tunjangan yang bakal diterima, seperti Tunjangan Profesi, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus atau Bantuan Kualifikasi akademik.

Untuk mengakses layanan Direktorat P2TK Dikdas pengecekan status SK tunjangan guru ini dapat diakses
 di alamat http://223.27.144.195:8085/

1. Kunjungi website Direktorat P2TK Dikdas cek Tunjangan Guru dihttp://223.27.144.195:8085/
    maka akan keluar menu seperti gambar dibawah ini

2. Jika halaman telah terbuka, pada bagian kiri terdapat pilihan Jenis Tunjangan yang bisa dipilih. Sedangkan pada bagian kanan terdapat menu Info SK untuk login. Silahkan isikan dengan NUPTK dan Password. (Password diisi tanggal lahir dengan format tahun bulan tanggal / YYYYMMDD, Contoh = 19751123).

Jika login berhasil akan tampil informasi data guru dan status SK terkait dengan tunjangan yang akan diterima apakah Sudah SK atau Belum. Namun jika yang tampil hanya informasi data guru berarti SK belum terbit atau bisa jadi masih dalam proses.

Atau bisa mencoba link berikut :

Silahkan kunjungi alternatif link cek Lembar Info PTK 2014 di atas untuk mencoba mengecek status terbit SK Tunjangan Guru 2014. Demikian share link info Cek SK Tunjangan Guru di Direktorat P2TK Dikdas, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

download gratis AL-qura'an Terjemah Per kata

download  gratis AL-qura'an Terjemah Perkata

Tidak ada bacaan yang lebih hebat di sisi Allah, Malaikat, dan Rasul-Nya selain Alquran. Karena itu, marilah memperbanyak membaca Alquran, meresapi setiap maknanya, kemudian dihafalkan dan selanjutnya diamalkan. Dengan begitu, kita akan menjadi manusia yang paling beruntung.

Rasulullah SAW menganggap Alquran itu sebagai al-Muta'abbadu bi tilawatihi (hal yang dianggap beribadah bila membacanya). Sayang, meski membacanya dianggap sebagai sebuah bentuk ibadah, kita masih sering membaca yang lain ketimbang Alquran.

Bahkan, banyak kaum Muslimin yang bangga telah membaca buku karangan tokoh tertentu. Mereka merasa pandai dan bertambah luas wawasannya setelah menamatkan buku itu. Mereka juga tak merasa berat untuk membeli beragam judul buku atau majalah. Semuanya dibaca tanpa ada yang terlewatkan.

Tapi, jarang sekali mereka mau menyentuh dan membaca Alquran yang jelas mendatang pahala dan rahmat dari Allah. Malah mereka membiarkan Alquran tero…

• software buat Cetak foto ukuran 2×3, 3×4, 4×6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R dan 8R+:

software buat Cetak foto ukuran 2×3, 3×4, 4×6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R dan 8R+:
Biasanya apabila kita ingin menctak foto yang biasa kita gnakan buat persyaratan baik lamaran kerja ,pemberkasan dll ,sering kita kesulitan mengatur ukaranya pada kesmpatan kali ini saya akan berbagi disini,
ACEF merupakan aplikasi yang langsung menata file dengan pilihan ukuran 2×3, 3×4, 4×6 tanpa perlu software editor.

·Cetak foto ukuran 2×3, 3×4, 4×6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 8R dan 8R+ ·Cetak per-baris, sehingga hemat kertas ·Tersedia ukuran kertas Kuarto dan ukuran kertas foto 4R ·Tata letak otomatis, menggunakan kertas sehemat mungkin ·Dapat langsung dicetak atau disimpan dalam bentuk file ·Mampu mengubah menjadi foto hitam-putih dengan perbandingan warna yang proposiona
Download file ACEFVersi 2.2 Beta tanpa DotNet (Windows XP SP3 / Vista / 7 / 8)

downloadACEFVersi 2.2 Beta tanpa DotNet (Windows XP SP3 / Vista / 7 / 8)