Runing Teks

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih"QS Ibrohim ayat 7.

Sabtu, 05 April 2014

cek SK TUNJANGAN GURU di direktorat p2tk dikdas

Direktorat P2TK Dikdas saat ini menyediakan website atau layanan informasi untuk pengecekan status SK Tunjangan Guru. Melalui layanan yang disediakan ini, bagi rekan guru calon penerima tunjangan tersebut bisa mengecek secara online status penerbitan SK apakah sudah terbit atau belum terkait dengan tunjangan yang bakal diterima, seperti Tunjangan Profesi, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus atau Bantuan Kualifikasi akademik.

Untuk mengakses layanan Direktorat P2TK Dikdas pengecekan status SK tunjangan guru ini dapat diakses
 di alamat http://223.27.144.195:8085/

1. Kunjungi website Direktorat P2TK Dikdas cek Tunjangan Guru dihttp://223.27.144.195:8085/
    maka akan keluar menu seperti gambar dibawah ini

2. Jika halaman telah terbuka, pada bagian kiri terdapat pilihan Jenis Tunjangan yang bisa dipilih. Sedangkan pada bagian kanan terdapat menu Info SK untuk login. Silahkan isikan dengan NUPTK dan Password. (Password diisi tanggal lahir dengan format tahun bulan tanggal / YYYYMMDD, Contoh = 19751123).

Jika login berhasil akan tampil informasi data guru dan status SK terkait dengan tunjangan yang akan diterima apakah Sudah SK atau Belum. Namun jika yang tampil hanya informasi data guru berarti SK belum terbit atau bisa jadi masih dalam proses.

Atau bisa mencoba link berikut :

Silahkan kunjungi alternatif link cek Lembar Info PTK 2014 di atas untuk mencoba mengecek status terbit SK Tunjangan Guru 2014. Demikian share link info Cek SK Tunjangan Guru di Direktorat P2TK Dikdas, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: