Runing Teks

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih"QS Ibrohim ayat 7.

Minggu, 27 Oktober 2013

download aplikasi simulasi sholat lengkap dengan bacaan mp3 dan tulisan

pada kali ini sujimanae.blogspot.com akan membagikan sebuah LINK untuk download sofware unik untuk membantu  kalian dalam belajar menjalankan ibadah sholat, software ini bernama win sholat, software ini berfungsi menampilkan simulasi  kegiatan sholat dalam bentuk visual dan audio yang dapat mempermudah kalian untuk belajar sholat,selain itu software ini bersifat portable jadi tidak perlu melakukan instalasi, buat sobat gurusemua yang ingin memberikan pembelajaran sholat kepada anak didiknya saya rasa software ini patut di coba





untuk download silahkan klik disini

Atau bisa juga  DISINI atau DISINI tetapi disin mungkin anda akan diminta untuk login dengan akun 4shared anda. Oleh karena itu sebelum mendownload silahkan resgistrasi  ke akun 4shared aja dulu biar lancar. lagipula regitrasi di akun ini juga gartis kok....!

Perhatian....!
Terkait dengan Madzhab yang diikuti dalam tata cara sholat yang ada dalam Aplikasi ini sifatnya tidak mengikat.maka silahkan gunakan sesuai dengan madzhab yang anda ikuti. karena dari pembuatnya memang sudah di buat seperti itu. islam itu agama yang mudah dan tidak menghendaki kesukaran terhadap umatnya. yang penting adalah mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat islam.

Tidak ada komentar: